Minimarket dengan Rak Minimarket Modern

23 November 2019 - Kategori Blog

Minimarket dengan Rak minimarket Modern?

Minimarket adalah salah satu mata rantai alur distribusi barang dari produsen ke konsumen. Di minimarket segala kebutuhan sehari-hari bisa di dapatkan dengan mudah. Menyediakan beraneka kebutuhan masyarakat minimarket menjadi pilihan pertama bagi masyarakat untuk berbelanja. Terus apa hubunganya minimarket dan rak minimarket modern itu apa?. Minimarket bagi sebagian mayarakat di identik dengan tempat belanja yang lebih besar dari toko kelontong. Dalam minimarket barang jualan terpajang rapi dengan penataan rak yang sedemikian rupa sehingga memudahkan pelanggan untuk mecari barang. Pengaturan pemajangan rak minimarket di buat per kelombok kategori barang misal kategori minuman di tempatkan di area minuman. Area makanan ringan semua yang terpajang makanan ringan dan juga area sembako semua di kelompokan untuk memudahkan konsumen.

Rak Minimarket modern adalah salah satu perlengkapan minimarket yang memiliki tampilan kekuatan dan kerapiaan yang lebih baik dari rak konvensional. Rak minimarket modern terbuat dari bahan plat besi yang dilengkapi dengan cat proxy powder coating hampir sama dengan cat mobil.

Pemasangan rak minimarket di Jambi

Rak Minimarket modern

Rak minimarket modern memiliki sepesifikasi rak dinding dan rak tengah.

Spesifikasi rak dinding.

Spesifikasi rak double

Kelebihan menggunakan rak minimarket modern?

Kelebihan menggunakan rak minimarket modern pertama barang akan terlihat rapi dan tersesusun sesuai katergori barang. Bagi konsumen penggunaan rak minimarket modern akan memudahkan untuk mencari barang yang ingin di beli. Warna rak minimarket yang mencolok juga memudahan konsumen mencari barang.  Rak minimarket akan lebih efektif untuk penataan barang karena jarak antar tataan bisa di sesuaikan dengan ukuran barang.

Rak Minimarket modern

Rak Minimarket modern

 

 

Kelebihan kedua penggunaan rak minimarket modern adalah anda bisa membangun brand Minimarket modern anda bisa di sesuaikan dengan warna logo dan list minimarket modern anda. Warna rak minimarket bisa di buat custom sesuai brand minimarket anda. Kelebihan ketiga berkaitan dengan stategi penjualan barang toko. Pemajangan barang minimarket yang baik akan mempengaruhi penjualan toko. Misal untuk barang-barang yang pasti laku seperti sembako di pajang di bagian belakang. Ketika konsumen masuk akan melewati rak- rak lain yang terpajang barang yang sebenarnya belum di butuhkan tetapi karena terlihat menarik maka konsumen akan membelinya.

Bagi anda yang tertarik menggunakan rak minimarket modern bisa menghubungi kami di 0823 2504 5800

Link Komunitas kami:

http://konsultanminimarket.com

 

 

 

, , , , ,

shares

 
Chat via Whatsapp